LOWONGAN

Berikut adalah Lowongan Kerja khusus Sarjana Teknologi Pendidikan

161 responses

30 10 2008
@RIE '02

CPNS BNN TAHUN 2008

Widyaiswara S-1 S.Pd. Bahasa Inggris III-a 1 S-1 Kurikulum Pendidikan III-a 1

lamaran dengan Stempel Pos dimulai pada tanggal 27 Oktober 2008 paling lambat tanggal 7 November 2008 pada Pukul. 16.30 WIB.
UNTUK INFO LENGKAPNYA BISA BUKA
Website : http://www.bnn.go.id

3 11 2008
Dona

Kabar baik untuk Alumni Teknologi Pendidikan.
Tahun banyak Instansi Pemerintah yang membuka CPNS Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, salah satunya BADAN PERTANAHAN NASIONAL membutuhkan formasi 2 Orang.
Pendaftaran terakhir 10 Nopember 2008.
Kunjungi web: http://www.bpn.go.id

3 11 2008
Yusuf

Saya terkejut mengetahui Kesempatan Sarjana / Lulusan Teknologi Pendidikan tahun ini.
Saya mencatat banyak sekali Departemen?badan/Dinas yang membuka kesempatan.
1. Lowongan Dosen hampir di semua Perguruan Tinggi Pendidikan (UNESA,UNES,UPI,UNY,UNJ,dll).
2. Sekretariat Jendral Direktorat Pendidikan Tinggi http://www.depdiknas.go.id/
3. Dinas Pekerjaan Umum
4. Badan Pertanahan Nasional
5. Badan Narkotika Nasional
6. Pustekkom Depdiknas
7. Departemen Dalam Negeri
8. Departemen Perdagangan dan Industri
9. dll.
Kebanyakan akan ditempatkan di Bidang Pendidikan dan Pelatihan (diklat).
Apabila kita analisis memang di semua Departemen/Badan/Dinas memeiliki Badan Diklat, dan ini diformasikan untuk jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan. Belum lagi lembaga-lembaga swasta.
Kabar baik ini akan semakin baik jika PP JFPTP (Jabatan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran) sudah disahkan Pemerintah, rencanyanya 2009. Maka Lulusan Teknologi Pendidikan akan dibutuhkan di semua Sekolah Negeri/swasta mulai SD-SMA.
Akankah kita bisa menjawab tantangan ini?
Salam Sukses Teknologi Pendidikan!

15 09 2009
siti kresnowati

ass… pak yusuf…. saya alumni TP UNESA 2009 (oktober wisuda) ingin sekali memperdalam dan mengembangkan Teknologi pendidikan untuk itu saya kuliah dengan sungguh-sungguh hingga akhirnya mendapatkan nilai terbaik tingkat fakultas (IPK. 3,52). untuk itu saya berminat sekali untuk melanjutkan kuliah S2 teknologi pendidikan.. Akan tetapi saya berasal dari keluarga pas-pasan, sehingga kecil kemungkinan untuk melanjutkan langsung. bagaimana ya cara mendapatkan sponsor untuk sekolah lanjut? karena saya selalu mengingan pesan dari Prof. Degeng dari UM agar ilmu yang kita dapatkan bisa tersalur dengan baik, maka raihlah ilmu itu sedini dan sebaik mungkin……..tolong jawabannya… saya sangat menghargai setiap komentar yang anda berikan…HIDUP TP!!!

29 01 2010
risse

Sekarang bekerja di mana ya???

9 10 2014
Astri

Mba siti hubungi saya ya, saya ada info beasiswa keluar negri.

6 09 2013
M Samsul Fadli

sudah saya cek,, yang ada cuman di kementrian perdagangan saja,, di tempat lain tidak ada ,, yang ada teknologi informatika saja,,,

11 09 2013
11 09 2013
Adilahelmi

http://cpns.bkkbn.go.id/index.php?page=low untuk TP S1 berbagai daerah

6 11 2008
wahyudin sumpeno

kiranya database ikatan alumni ini disosialisasikan terutama untuk mengembangkan aktualisasi para lulusannya baik dilingkungan pendidikan maupun non pendidikan
salam
Wahyudin. S (lulusan TP UPi tahun 1994)
worldbank
wsumpeno@wboj.or.id

12 11 2008
Susanto

bravo Teknologi pendidikan..
Semoga para alumininya semakin populis dikalangan pemerintah maupun seluruh lembaga di Republik Indonesia. Karena kehadirannya sangat dibutuhkan dalam memajukan dunia pendidikan.

salam Sukses
Susanto (alumni TP’99 UNY) tinggal di Lampung

29 01 2010
Dian

Mas sya mahswa TP uny,mau tanya prospek ke depannya gmana ya untuk TP??
mhon d jwb

12 11 2008
Susanto

Bravo dan maju terus Teknologi Pendidikan.
eksistensinya sangat dinantikan masyarakat pendidikan Indonesia

salam Sukses
Susanto (alumni TP’99 UNY) tinggal di Lampung

8 12 2009
vian

mas SusantO..mu tnya2.q kul d Uny Tepe!tp q Bngung???MABA gt..
Gmn??Shbs Kelar DARi Uny kuL..kRng Kerja Dmn..?
Q Lum bgt Mngrt…nNt Kerj dMn gTo….mKcih Ya

12 11 2008
Andy Yulianto

Numpang promosi..
Teknologi Pendidikan menurut Pak Yusuf akan ditempatkan di sekolah2, itu lewat tes atau gimana pak?
TP 98 UM (Univ, Neg, Mlng)

12 11 2008
wahyudin sumpeno

Saya sarankan teman2 TP sudah tidak lagi berfikir dan berkutat untuk mengaktualisasikan kemampuannya dalam jalur formal saja seperti sekolah, apalagi untuk jadi PNS. tetapi di luar jalur itu, karena masih banyak peluang yang dapat dilakukan oleh lulusannya. Misalnya di dunia profesional konsultan atau perusahaan, penulis, creator, motivator, aktivis pendidikan, NGO lokal atau internasional, bahkan mengembangkan model-model pendidikan alternatif yang justru dapat menyerap tenaga kerja.

Kita sendiri yang merubah orientasi kita bukan orang lain
sukses

21 11 2008
faridah

ASSALAMUALAIKUM, INSYAALLAH SEMUA DAERAH AKAN MAJU BILA HADIR ALUMNI TEKPEN YANG SIAP BERJUANG DI SEMUA BIDANG!
BUKAN HANYA PENDIDIKAN TAPI KEHIDUPAN YANG MENDIDIK. INSYAALLAH

12 07 2011
ummu zahrah

benar tuh kawan ana turut dukung! kita alumni dari mana ? ana alumni TP UNM 01

27 11 2008
Macky

Bravo TEP…
semoga rancangan undang-undang tentang lapangan kerja bagi TEP segera bisa di realisasikan, biar kita-kita lulusan TEP (termasuk saya bisa kerja sesuai dengan bidang jurusan yang kita ambil), pengalaman melihat teman-teman yang mengeluh setelah wisuda harus kerja apa, alhasil banyak yang kerja di luar major yang telah kita ambil, ada yang di bank, di marketing, seperti apa yang saya lakukan sekarang bekerja di TV lokal pemerintah sebagai editor grafis, …Hidup orang TEP…
Macky. TEP-UM 2003

13 12 2008
istpi

Kepada Pelamar CPNS BPN RI 2008
yang telah mengikuti Ujian Tulis, mengingat sangat sulit untuk mendownloud hasil pengumuman di situs BPN.
tapi, ISTPI telah berhasil mendapatkannya dan akan membagikannya untuk anda…..
Khususnya Alumni Teknologi Pendidikan yang mendaftar CPNS BPN RI.

1. Pengumuman kelulusan

http://beta.gilaupload.com/fsp99ijgrv1p/Pengumuman_Lulus_Tes_Tulis_CPNS_BPN_RI_2008.pdf

2. Lampiran 1 (Nama-nama yang Lulus Ujian)

http://beta.gilaupload.com/g5mhxgawdo69/Lampiran_1_daftar_lulus_S1_tes_tulis_cpns_BPN_RI_2008.zip

3. Lampiran 2 (Lokasi Ujian Wawancara)

http://beta.gilaupload.com/94108hkrz54h/lamp2_Lokasi_Ujian_Wawancara_23Des_BPN_RI_(bagi_yg_lulus_tes_Tulis).pdf

Selamat Kepada yang telah dinyatakan Lulus.
Ingat, Jadilah PNS yang Visioner dan Prestatif.

27 12 2008
Dian

subhanallah senangnya mendengar kabar baik dari semua orang baik yang peduli dengan pendidikan terlebih lagi dengan jurusan TP ini semoga dari kata-kata yang baik akan tercipta semangat dan kreatifitas tinggi untuk berkarya demi bangsa dan negara.
OK buat kakak-kakak yang sudah alumni sering-sering tukar informasi ya biar adik-adiknya yang masih kuliah ini makin semangat tuk berkarir menjadi lebih baik,amiennn

29 12 2008
fandy TP UNY 2003 (s2 TP UNS)

Hidup Teknologi Pendidikan!!!
tampaknya dunia cerah kesempatan kerja mulai melirik lulusan TP. Insya Allah…

Sistem Pendidikan sangat membutuhkan peran para teknolog pendidikan, hanya saja penentu kebijakan kurang menyadari hal ini.

Ayo kita tunjukkan lulusan TP mampu untuk mengelola pendidikan secara umum dengan baik.

bravo TP!!!!!

8 12 2009
vian

Q….Dah mAsUk eProdi TePe…..tP q Msh Bngung aKan kMnkh qt,,mmhhhmmm?
Lpngan Kerja Mnkah dan Sperti Apa…??
q biNgggung???
bTuh Motivasi,pEnjelasan,penjLsan.. Bagi sAhabat2 dn ka2k yG telAH Sukses dlm Genggamn Tepe…..
plis……
email. :fyan.putra99@gmail.com
mkch

14 01 2009
Vidya TEP UM

Haduuh..bingung bangetz yawh..setelah wisuda mau ngapaeeennn!!
Ngelamar kesana kesini,,nyari yang sesuai dengan apa yang kita punya.Teknologi Pendidikan,,sama sekali tidak indah..kapan TEP bisa punya tempat di bidang pendidikan?

25 01 2009
danang dwi karna,S.Pd

departemen pendidikan kita tu sangat pikun dan ironi, mereka mengakui jurusan teknologi pendidikan tapi outputnya tidak diberdayakan secara masiv dan maksimal.
seakan departemen tidak butuh lulusan ini…lha ngapain masih dibuka juga sampai saat ini. kita semua berharap, jika depdiknas masih mengakui jurusan ini, beri kesempatan seluas2nya secara formal kepada lulusan TP untuk berkiprah. kongkritnya, depdiknas setiap kota/kabupaten harus dibuka kesempatan para alumni jurusan tercinta ini…tapi ingat teman, jk depdiknas belum juga ada political will untuk ini…pendidikan itu ada dan terjadi dimanapun kita berada, maka berikanlah ilmu yang kalian dapat dimanapun engkau berada…buktikan dengan karya, bukan omongan..

16 07 2010
agus syaiful

Betul pak danang setuju… cuman memang sengaja jurusan ini tetep dibuka biar pak danang, pak andi, pak alim, bu khusnul dll tetep bisa ngajar… kalo ditutup trus dikemanakan dosen2 intelektual yang hebat2 ini…. Karena sebenarnya bukan political will yang dibutuhkan namun program secara nyata… siapapun menteri ataupun presidennya tetap saja tidak merubah policy… maka bukan tuntutan ke pemerintahan yang kita lakukan… tapi berikan kualitas pengajaran dan prestasi baik akademik maupun dengan non akademik… maka perlu sinergi dan kerja keras baik mahsiswa juga terutama juga dosen…. tetap semangat pak danang dan tetap ikhlas menerima masukan demi kemajuan bersama… tx

20 07 2010
Amru

Kritikan dan saran yang produktif……..

24 07 2012
Irland Villa Sanggalangit

hazt marai ngantuk

12 11 2012
ari

do omdo tok kenyataane sampai sekarang golek kerjo di tampek2 goro2 lulusan KTP

17 02 2009
salasa

hai, ada kabar baru…
anak TP UNNES ada yang jadi bintang film, di TRANS TV, di suami-suami takut istri. namanya RAHMANTO…
selamat menyaksikan,
gw juga berharap semua mahasiswa TP bisa berkarya..
lebih senang lagi jika pemerintah memberikan jabatan fungsional kepada alumni jurusan TP…
smangat…smangat…smangat…

17 02 2009
salasa

kalau mau kuliah S2, emang harus LINIER ya?
mohon jawabannya, dan pencerahannya, sehingga gw bisa kuliah dengan mantap dan tanpa diselimuti perasaan gundah gulana dan muram durja,,,,
smangat….smangat…

22 02 2009
R_fun

Wuih…Nashir meh kuliah s2 cah…smngat bro.

23 02 2009
Aeni

jangan pesimis ketika jadi alumni TP
dunia tak selebar daun kelor
banyak hal yang bisa kalian lakukan sbg anak Tp
kalian adlh orang2 pilihan, ketika bs kul di Tp

10 03 2009
margono

Jangan pernah menyesal memilih jurusan TP…..
Saya lulusan TP UNY, setelah lulus sempat menjadi GTT di SMP. Tahun 2002 diterima pns di lpmp lampung, tahun 2006 pindah tugas di dinas p dan k kab. purworejo. Lima bulan kemudian mendapat beasiswa unggulan depdiknas melanjutkan s2 di magister akuntansi ugm, lulus tercepat seangkatanku (pdhl banyak dr ugm, unsoed, unair, dll). Kuncinya tidak pernah menyerah utk berusaha…semoga adik2ku termotivasi untuk terus berkarya…HIDUP TEKNOLOGI PENDIDIKAN…salam buat TP’93 UNY.

8 12 2009
vian

Mas..MarGo…?q MAbA baRu Tepe UNY…msH Bngung dNgan Lapngan Pkrjaan…?sOLusi…?

11 03 2009
Amru

Saya sangat setuju dengan Mas Margono,…. Hidup memang terlalu sederhana klo harus diserahkan pada keputus asaan. Klo boleh saran harap mas Margono sesekali mengunjungi adek2 Mahasiswa untuk memberi motivasi.

13 03 2009
Luna Maulana

Saya juga setuju dengan pendapat mas margono dan mas amru. Tapi yang mas berdua kemukakan di atas hanya dari perspektif motivasi. tapi apakah semangat di atas sudah dibarengi dengan adanya sistem yang jelas bagi lulusan TP untuk berkarya, saya kira jawabannya tidak. Teman2 kita mengeluh bukan karena mereka kurang motivasi dan kurang ngotot dalam berusaha. Tapi memang sistem yang ada memang membuat mereka kesulitan. Lebih2 Pihak jurusan apatis terhadap masalah ini, selain itu apa yang mereka ajarkan kepada mahasiswa pun tidak pernah sesuai dengan apa yang dibutuhkan lembaga pendidikan dan perusahaan. Bagaimana Lembaga pendidikan dan perusahaan mau melirik lulusan TP kalo kemampuan mereka tidak sesuai keinginan Lembaga Pendidikan dan Perusahaan.

14 03 2009
ramabima

Belum pernah ada data kemana saja lulusan TP hingga saat ini. Saya kira perlu ada survey bagaimana eksistensi lulusan TP. Sangat sulit menyimpulkan bahwa lulusan TP kurang mampu atau tidak diterima pasar, atau bahkan menganggap jurusan kurang respon terhadap kebutuhan lembaga pendidikan/perusahaan. ISTPI bisa menjadi media untuk merangkum data alumni, karena ini bisa menjawab kerisauan adik-adik kita. Kalau saya perhatikan, peluang lulusan TP jauuh lebih luas. Hampir semua lembaga yang memiliki lembaga diklat membutuhkannya (negeri maupun swasta), artinya program studi TP memang tidak diragukan lagi kemampuannya, dan mungkin memang telah dibuktikan oleh senior2 kita. Saya yakin keberadaan kakak2 yang telah berhasil memberi kontribusi bagi eksistensi jurusan TP di masyarakat. Ayo..ini tantangan buat mas Amru, buat data statistik, sudah ada berapa lulusan TP sampai saat ini, dimana saja eksistensi mereka. Nanti keragu-raguan adik-adik kita akan terjawab…

19 03 2009
Aeni

motivasi udah, usaha udah juga
trus apa dunkz yang salah ma anak2 TP?
sistemkah?kesalahan saat menjalani kuliahkah?
ato materi yg kurang or ga sesuai kebutahan pasar?
kalo gitu berarti anak2 TP perlu mengasah kecerdasan or ketrampilan masing2 yg dimiliki
perlu byk belajar lifeskill or mengasah beberapa bagian dari multiple inteligence yg dimiliki kali ya?
ato apa aja deh, hal baik yg bs dilakukan
yg pnting bs survive& ga ptus asa jdi sarjana alumni TP
ttp semagat ya sodara2ku di TP tercinta

20 03 2009
WALUYO

hahaha….kayaknya kalo seperti ini kita jadi hanya pasrah dan menggantungkan diri pada nasib dan keberuntungan.lama-lama ISTPI kok cuma jadi ajang curhat alumni yang kurang puas dengan keadaan….
kalo begitu sudah saanya redaksi ISTPI membuat gebrakan kegiatan yang baguz, biar sejenak pengunjung blog ini tidak cuma berkeluh kesah dan curhat!!!!
CAYO….

21 03 2009
istpi

Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. Pertamina (persero) membutuhkan para professional handal untuk mengisi berbagai posisi.
JURUSAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN DIMUNGKINKAN MENGISI FORMASI FRESH GRADU
Persyaratan bagi calon Pelamar Fresh Graduate

* Pendidikan terakhir sesuai,lulusan dari Akademi/PT terakreditasi
* IPK minimal 3 skala 4 (S1/S2) dan 2,75 skala 4 (D3)
* Dapat mengoperasikan komputer minimal Open Office
* Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
* Bersedia mengikuti seleksi di Jakarta dengan biaya sendiri
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Pertamina
* Usia maksimal 24 tahun (D3), 27 tahun (S1), 32 tahun (S2)

Info Lengkap : <a href=”Website Tautan

21 03 2009
istpi

Apakah aneh jika Lulusan S1 Kurikulum dan Teknologi Pendidikan menjadi Guru Play Group?
Jika ada yang menganggap tidak aneh, silahkan mencoba mengajukan diri sebagai Guru Play Group.
Namun jangan lupa pelajari dulu alasan mengapa jurusan KurTekDik layak/kompeten menjadi Guru Play Group.
Mau Coba?

Dicari Guru Play Group

– Bhs Inggris Akitf & Fasih (ING)
– Bhs. Indonesia (IND)
– Computer / Desain (CMP)
– Psikolog Anak (PA)

Persyaratan :

S1, Wanita, 22 – 28 th, Cinta anak dan kreatif,
min 1 th pengalaman / Sekolah minggu

Kirim resume & CV ke : (secepatnya, sblm ajaran baru)
Yayasan Pendidikan DIANA
RA Kartini 31 Surabaya

21 03 2009
istpi

YAYASAN PENDIDIKAN JAYA Menantang Lulusan Teknologi Pendidikan untuk ambil bagian sebagai Pembelajar.
Alternatifnya, Anda bisa ngajar KOMPUTER atau jadi Wakil Kepala Bidang Kurikulum.

Berikut lebih jelasnya:
Kami mengundang SDM potensial untuk bergabung di SPJ1 Bintaro Jaya, Tangerang dan SPJ2 Puri Surya Jaya Sidoarjo sebagai:
1. Kepala Sekolah/Wakil Kepala Sekolah
2. Guru TK dan Asisten Guru (SPJ1/SPJ2)
3. Guru Kelas (SPJ1/SPJ2)
4. Guru Bidang Studi (SPJ1/SPJ2):Matematika, Fisika, Komputer, Kesenian,
Penjaskes, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPS, KTK, Sains, BP dll
5. Konselor (SPJ1)
Kualifikasi
• Pria/Wanita usia maks 40 tahun (1), 35 tahun (2-5)
• Pendidikanminimal S1 semua jurusan (1)
• Pendidikan minimal S1 sesuai jurusan (2-5)
• Pengalaman minimal 3 tahun (1), 1 tahun (2-5)
• Menguasai Bahasa Inggris lebih diutamakan
Bila Anda mempunyai kompetensi, memenuhi persyaratan dan berkemauan kuat untuk berkembang, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke: Yayasan Pendidikan Jaya (Bagian Personalia), PO BOX 105 CPA.POE 15224

21 03 2009
istpi

Kami, APIQ, lembaga pendidikan Matematika Kreatif yang berpusat di Indonesia dan sedang tumbuh mengundang Anda, Putra-Putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama.
Silakan mengajukan lamaran lengkap ke:
quantumyes@yahoo.com
Posisi yang kami tawarkan:
1. Professional Teacher (Teacher) (TP dimungkinkan)
2. General Manager (GM) (TP dimungkinkan)
3. Marketing Manager (MM) (TP dimungkinkan)
4. Investor/Partner (P) (TP dimungkinkan)
Sertakan dalam lamaran Anda minimal:
1. Identitas resmi
2. Pendidikan terakhir
3. Posisi yang Anda inginkan
4. Opini Anda tentang pendidikan
5. Ide-ide kreatif Anda
Lamaran kami terima selambat-lambatnya 2 Mei 2009.

25 03 2009
Tarman

Assalamu’aikum wr wb..
perkenalkan saya Tarman Budianto, alumnus TP UNY 2006. Seneng sekali bisa menjadi bagian dari teknologi pendidikan. Saya jadi inget dengan buku motivasi bang antonio tentang “Petani dan Pemburu”.
Apapun posisi kita, apabila kita bisa bermental pemburu, InsyaAllah kita akan bisa meraih kesusksesan. Apapun posisi kita, coba kita lihat sebagai peluang untuk mengembangkan diri secara positif. secara formal, memang kita belum bisa dikaui secara total oleh bebrbagia lembaga, namun coba kita membalik logika kita, kalau orang belum merasa membutuhkan kita, maka bagaimana kita membuat karya, sehingga orang laian akan tergantung pada kita dan merasa membutuhkan kita. So, tunjukin karya kita dulu, motivasi ini sekaligus untuk memotivasi diri saya sendiri untuk bisa berkarya. Sebaik2 umat adalah umat yang bisa bermanfaat bagi orang lain..
Bravo TP.. salam buat temen-temen semua. untuk temen temen TP UNY atau dimanapun berada, ataupun TP Univ lain yang ingin berdiskusi lebih lanjut, dengan senang hati saya selalu membuka… InsyaAllah saya ON di YM terus.. tarman_060708@yahoo.com Salam untuk semua… khusus TP UNY 2002.. bagaimana kabarnya? Sudah berkarya dimana aja sekarang ?

1 04 2009
PT BAF

Kami mengundang SDM potensial untuk bergabung bersama Bussan Auto Finance kantor cabang sidoarjo sebagai:
1.Colecctor (TP dimungkinkan)
2.Surveyor (TP dimungkinkan)
Kualifikasi
• Pria usia maks 27 tahun (1,2)
• Pendidikanminimal S1 semua jurusan (1,2)
• Fresh Graduate/pengalaman 1 tahun
• Mampu bekerja dalam tekanan
• Berorientasi Target
• Mampu bekerja dalam team
Bila Anda mempunyai kompetensi, memenuhi persyaratan dan berkemauan kuat untuk berkembang, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke:
PT Bussan Auto Finance cabang Sidoarjo
Jl. Diponegoro 83

14 11 2009
yuli

kan terakhir nya??

4 04 2009
susanto

Halo rekan2 semua bagaimana kabar dari PP JFPTP (Jabatan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran) apakah sudah ada realisasinya????
Trimakasih

17 04 2009
undikshatp

Oka.

Halo kawan-kawanku di TP, adakah yang punya salinan keputusan Menpan tentang JFPTP?

salam, TP Undiksha Bali

16 06 2009
yemi maria arbi,SPd

smoga lulusan teknologi dapat menjadi profesi yang bisa merambah ke tingkat satuan pendidikan terkecil, tidak hanya di lembaga tingkat pusat dan propinsi saja…
amin….

6 09 2009
icha

yemi,kamu TP angkatan 2003 ya?

23 06 2009
amin

saya udah ambil jurusan teknologi pendidikann
tapi masih takut kalau lulus susah dpt kerja

gimana y?
aku butuh saran dan motivasi
kirim ke amin_6097pb@yahoo.co.id

8 07 2009
Yuly Indri

Hari gini, masih takut cari kerja!!!
InsyaAlloh dengan keSUNGGUHan dan MOTIVASI yang kuat bahwa lulusan Teknologi Pendidikan BISA menjadi yang TERBAIK!!!
Jangan berhenti untuk baca… berusaha… berDO’A…
Cari teman sebanyak mungkin!!!
InsyaAlloh, rizqi tidak akan lari kemana-mana.
Salam kangen tuk Teman-teman TP 2000 Unesa

26 07 2009
nisa/uun

Ga usah bingung X… semuanya dah di atur oleh Nya….

Salam kenal dr aku Nisa yang kuliah di Universitas Negeri jakarta jurusan TP angkatan 2004..

Salam kangen untuk anak TP UNESA angkatan 2003 dan 2004,,, dari UUN yang ada di Jakarta…. yang dulu sempet kuliah di TP UNESA… trus pindah ke UNJ deh….

5 08 2009
Betty FT (UM)

Semoga doa-doa yg baik bs dkabulkan.. Tidak hanya jd argumen saja.. Saya berharap lulusan TP bs lebih sukses lg. Tdk hny yg d kota2 besar tp bahkan d daerah2 jg…

1 09 2009
icha

kira-kira tahun ini ada lowongan buat jurusan Teknologi Pendidikan g ya?kalau ada kasih tau ya friend……….

2 09 2009
icha

friends, klo da info tentang Teknologi Pendidikan atopun CPNS hubungi aq yah di nachakit@yahoo.com.
sekarang aq keja jadi CS d PT Estetika Medika Utama cabang Kudus (LBC)..

9 09 2009
Susanto

dibuka lowongan untuk Teknologi pendidikan pada departemen perdagangan sebagai analisis kebutuhan diklat selengkapnya lihat di http://www.depdag.go.id

15 09 2009
siti kresnowati

untuk semua alumni dan mahasiswa teknologi pendidikan yang memiliki informasi tentang beasiswa pasca sarjana untuk TP… baik dalam maupun luar negeri tolong kasih informasinya ya….!!! q ingin buanget tau banyak dan terus mengembangankan teknologi pendidikan… semoga dunia pendidikan akan lebih maju dengan adanya alumni-alumni Teknologi pendidikan,,,,, AMIN….. HIDUP TEKNOLOGI PENDIDIKAN!!!!

15 09 2009
made

saya alumni undiksha…..kini saya kesulitan mencari kerja. kiranya mohon bantuan bapak yusuf untuk mensosialisasikan jurusan TEKPEN di bali….!!!!!jangan sampai juran TEKPEN di bali bubar……!!!!

15 09 2009
Eri

Utk Made’ di Bali ada TV Lokal kan & beberapa production house?! kalau anda senang di media audio visual coba anda melamar kesana…tentunya dgn portofolio anda…..atau anda melamar kerja di instansi lain, tentunya swasta….kalo ingin jadi PNS tunggulah….mudah2an anda beruntung….
Saran buat temen2 TP diseantero jagad, di Teknologi Pendidikan’ kan ada matakuliah Media (Audio Visual, Grafis, Fotografi) sebaiknya temen2 sebelum selesai studi di TP coba magang di perusahaan media ataupun lainnya dan buat portofolionya (CV) buat nanti utk melamar pekerjaan setelah lulus dari TP, terus terang dgn jalan inilah anda akan survive di dunia kerja….

Good Luck’

15 09 2009
Eri

Untuk orang2 Teknologi Pendidikan jgn berpikir terlalu kaku’ berpikirlah secara SMART dan FLEXIBLE

17 09 2009
istpi

LOWONGAN TERBARU:

BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
Membuka Kesempatan (Lowongan) untuk Lulusan Teknologi Pendidikan sebanyak 1 Orang saja. (Tahun 2008 dulu da 2 orang)
Manfaatkan kesempatan ni…..
Terakhir 5 Oktober 2009

Buka ja:
http://cpns.bpn.go.id/default/ atau http://www.bpn.go.id/

DEPARTEMEN TRANSMIGRASI
Membutuhkan 1 orang yang akan ditempatkan di BBPL Ketransmigrasian Jkt…. coba liat webnya:

http://www.nakertrans.go.id/

DEPARTEMEN PENDIDIKAN
Membutuhkan 1 orang yang akan ditempatkan di DITJEN PENINGKATAN MUTU PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN sebagai Penyusun Kurikulum Diklat.
buka webnya:

http://www.depdiknas.go.id/

8 10 2009
AMRU

LOWONGAN
CPNS BKKBN PENEMPATAN DI BKKBN PUSAT
Beruntunglah Sarjana Teknologi Pendidikan, ada 8 formasi yang terbagi menjadi dua yaitu Pendesain Program dan Widyaswara.
Pendaftaran terakhir 16 Oktober 2009.

Info Lengkap lihat: http://cpnsbkkbn.com/

22 10 2009
conik

tolong dong buka lapangan kerja untuk lulusan TP!!! saya alumni TP undiksha binggung nyari kerja… ada bukaan PNS tap ga ada yang nyari jur. TP.

26 11 2009
upil

berpikir positif lah kawand..
masih banyak qo swasta or negri yang membutuhkan tenaga TP.
minggu kemarin cpns crb, membutuhkan 2 tenaga TP.
tetap semangat kawan….
muda-mudi tekpend…..
memang paten.

by upil tp 06 UPI Bdg

2 12 2009
I Made Budana, S.Pd

komentarnya cuma ngasi mimpi aja smua nih. teman2 coba ke Teknologi Pendidikan Undiksha, smua alumni mengecam, karena ketika kuliah kami dijanjikan jadi Guru TIK oleh dosen kami. skarang realisasinya ga ada. kekisruhan ini berawal dari dosen juga yang notabene bukan orang TP (dosen TP undiksha 99% berasal dari jur PLS) memberi janji-janji kosong, yah kayak pejabat yang dalam masa kampanye gitu deh. saya doakan TP undiksha jaya ato bubar skalian. soalnya 9 angkatan TP undiksha sudah menyumbang hampir ratusan pengganguran dan beberapa ratus lagi calon pengangguran. sekedar info, di Bali kalo ga jadi PNS dianggap masih nganggur.

10 12 2009
I Made Budana, S.Pd

Saya I Made Budana, S.Pd alumni Teknologi pendidikan tahun 2004 dengan sadar dan dari relung hati yang paling dalam memohon maaf kepada Civitas Akademika Undiksha Singaraja khususnya Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Teknologi Pendidikan (Kejur, Staff Dosen, mahasiswa, pegawai) atas kesalahan dan kekeliruan yang telah saya lakukan berkaitan dengan komentar-komentar yang sudah saya tulis pada Blog ini. atas kekeliruan-kekeliruan yang telah saya lakukan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bapak/ibu Dosen, kejur, alumni dan mahasiswa TP sekali lagi saya mohon kerelaan dan keiklasannya untuk memaafkan saya.

Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Kejur, semua dosen dan pegawai Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Teknologi Pendidikan yang masih memberi kesempatan kepada saya dan menyadarkan saya akan kesalahan-kesalahan saya.
Saya berjanji tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama di masa-masa yang akan datang.

Demikian permohonan maaf saya, semoga Tuhan selalu memberi ketenangan dan sinar suciNya pada kita semua.

Kepada alumni Jurusan Teknologi Pendidikan Undiksha yang juga pernah menulis komentar yang kurang pantas, saya mengharapkan kerelaan hatinya hadir ke Jurusan untuk minta maaf.

1 02 2010
nanink

sekarang jur TP dah da peluang kok prend… dah masuk CPNS tu..dah da buktinya yang dah diterima..so tinggal nunggu kesempatan ja…Otree..

12 02 2010
nunu omez

matakna…ari nyariosteh kedah di ayak heula atuh saetik…nya kasep geulis…kitu we lah.

18 03 2010
zulfina

Kalau saja alumni Teknologi Pendidikan mau membuka mata lebar-lebar banyak yang bisa anda berikan di dunia pendidikan dasar karena pemahaman masyarakat awam tentang TP masih kurang.
Banyak sekolah yang masih beranggapan TP adalah identik dengan “Teknologi canggih”.
Jadi kepada lulusan TP mari mengabdikan ilmu kita di dunia pendidikan mulai dari dasar sampai lanjutan agar Tujuan Pendidikan Nasional dapat terealisasi dengan cepat, tepat dan berhasil guna.
Maju terus teknologi pendidikan

23 03 2010
Riska Dwi Novianti

apakah lulusan Tek.Pend setelah lulus nanti mendapatkan akta 4 ? atau harus menempuh PPG terlebih dahulu ???

4 04 2010
TELKOMVision

We are a fast growing Pay TV company in Indonesia, seeking for highly innovative candidates to fill in our vacant positions as:
1. Account Executive (AE) – Bali, Mataram, Kupang
2. Billing Calling Staff (BC) – Bali
3. Customer Service Staff(CC) – Bali
4. Technical Support (TS) – Bali
5. Sales Executive (SE) – Bali

Qualifications needed:
1. For position no.1 : Min.D3, any major, Female/Male, well-organize, experience min. 1 years, able to work independent
2. For position no.2 : Min.D3, any major, Fresh graduates, Female/Male, well-organize, able to work independent
3. For position no.3 : Min D3, any major, Having basic knowledge of Pay TV, Customer service oriented
4. For position no.4 : Min. STM/SMK major in telecommunication/electro, Fresh graduate
5. For position no.5 : Min. SMA/SMK Fresh graduate or with experience and good communication

Should you meet the qualifications above, please submit your curriculum vitae to :

Jl. Raya Uluwatu no. 82 Kedonganan, Bali

jimbaran@telkomvision.com

PUT POSITION YOU APPLIED ON THE SUBJECT
Closing date for application is April 9, 2010

Please note that ONLY qualified candidates will be contacted.

A member of TELKOM

7 04 2010
Didik Firmansyah, S.Pd

apa kabar teman2 TP..?jangan pernah berhentu untuk mencari jati diri kita, jadilah manusia yang bisa memberi manfaat bagi orang lain, tidak ada sesuatu yang mustahil jika kita terus berusaha dan melakukan,,semangat…

10 04 2010
herawati tri atmaja

HAY SMUA!!!!!!! da info CPNS kabari y mkasih, smagattttttttttttttttttt :)

27 07 2010
Amru

Kami informasikan ada Ada Lowongan bagi Pemuda2 yang suka tantangan di bidang pendidikan, YAYASAN INDONESIA MENGAJAR yg dipimpin Prof Anies Baswedan membuka peluang.

Info lengkap buka: http://www.indonesiamengajar.org
Terakhir 30 Juli 2010

30 07 2010
bojo

Semua bagus. Pendapatnya OK. Ga mau dibilang jelek, padahal emang jelek. Kalau dibilang jelek ga terima dan lapor polisi. bullshit

15 08 2010
agus syaiful

ngomong yang sopan mas… jika berpendidikan tolong diatur ngomongnya

6 08 2010
Defi

Saya mahasiswa TP UNJ 08. sekarang sudah semester 5 dan mengambil konsentrasi media. Tp setelah melihat bbrpa artikel ttg TP dn membaca tulisan2 di atas, saya jd ragu. Apakah teknologi pendidikan hny terfokus pd konsentrasi tekin (teknologi kinerja) saja? Apakah salah saya mengambil konsentrasi media? Mohon saran dan jawabannya :)

21 05 2012
Gunawan

10 Tahun saya sebagai Senior Producer Program di TPI/MNCTV dan saat ini sebagai Programming Acquisition Section Head di ANTV sejak 2003 (hampir 9th)…Pekerjaan yg menyenangkan dan semua ilmu TP bisa diterapkan, berbagai belahan penjuru dunia sudah saya datangi dalam event Festival atau Market Program Televisi.

Maju terus TP,
(Saya juga mencari kandidat energik utk rekrutmen muda ANTV)

Gunawan,
Alumni TP IKIP JKT/UNJ Angkatan 88

27 10 2013
imdila rahmi

saya alumni TP UNP padang,,,saya sangat menyukai kehidupan di belakang layar,,,mohon info nya mas jika ada lowongan. thks
.

23 11 2013
ta

mohon maaf, mau tanya
kalau untuk prospek ke pertelevisian berarti lebih mengutamakan kajian multimedianya ya? lalu bagaimana untuk bisa bersaing dengan orang yang notabene dari jurusan multimedia sendiri? Sedangkan setahu saya, mata kuliah yang diajarkan tentang multimedia tidaklah sedetail itu..
terima kasih

14 09 2010
Nikychoy Synyster

Ass. perkenalkan nama saya niky saya mahasiswa kurikulum dan teknologi pendidikan universitas negeri makassar angkatan 2007.. setelah membaca penjelasan dari bapak dan ibu dan kawan-kawan diatas saya merasa senang karena kita sama terfokus untuk memajukan pendidikan di negeri kita untuk menjadi lebih baik ,,, salam pendidikan,,, sekedar masukkan sebaiknya keahlian psikomotorik lebih di diperdalam ….. sehingga keluar dari jurusan ini alumni tidak hanya pintar untuk mengeluarkan teori tetapii tahu juga untuk menactualisasikan pada masyarakat sekitar kita tinggal,,, dan jangan mau disebut tong kosong nyaring bunyinya,,,,,, jika boleh saya ingin mengetahui untuk menjadi konsultan pendidikan hal-hal apa yang harus banyak dipahami sekian dan terima kasih,,,,, wass

5 10 2010
ulfiarahmi

lirik PNS ja, atau ga bikin usaha sendiri…
kata prof. Nurtain, teknologi pendidikan ini ga cuma satu arah. Ada banyak penjuru, ibarat 8 mata angin. Bisa diarahin kemana ja.

27 10 2013
imdila rahmi

setuju….Ilmu TP sangat bermanfaat terutama dalam kelancaran pendidikan. saya alumni TP UNP sangat bangga,,,terima kasih bwt seluruh dosen TP UNP,,,alhmd saya bisa memberikan banyak manfaat bagi warga khususnya di kampung halamanku Kab. Lima Puluh Kota, sumatera Barat…
walaupun tidak menjadi seorang PNS yang penting berguna,,,juga bisa buka usaha sendiri….Cayooo…

11 10 2010
agus virnita

saya adalah alumni tp undiksha 2009, kemari saya lulus cpnsd kab gianyar dengan formasi menjadi guru tik di smk. setelah mendapatkan sk 2 minggu, sk saya di cabut…dengan alasan TP tidak serumpun dengan TI.kini nasib saya tidak karuan…tolong berikan solusinya

22 10 2010
Yani Prieananta

untuk alumni TP, saat ini sdh mulai banyak yang melirik qt. meskipun kcl kemungkinan..tetap bersabar & sll smangattt!!!!!!

27 10 2010
maria ulfa

TEp.. gmn nasib lulusan tep???

4 02 2011
ian

pertama masuk jurusan TP di Undisha, yang saya bayngkn adalah nanti saya kerja apa setelah lulus, tapi setelah lulus 31 januari kemarin saya tau kalau kuliah itu bukan untuk mencari kerja, melainkan untuk menimba ilmu. jadi mumpung kita adalah alumni TP, maka bagi-bagilah ilmu kita kepada masyarakat secara nyata dan bukan hanya menuntut hak untuk masuk kedalam formasi CPNS. buktikan bahwa TP bisa mengubah Indonesia.

5 02 2011
rima burhana utami

saya lulusan TP UPI bandung, saya baru lulus dan kesulitan untuk mencari pekerjaan.
sekiranya bapak/ibu berkenan untuk memberikan link pekerjaan untuk saya.
saya orangnya mau berusaha, sekiranya susah untuk dilakukan tapi saya ingin belajar dan terus belajar.

12 08 2011
rajah indrayana

Kalau mbak Rima tinggal di bandung, saya punya informasi peluang/lowongan kerja di bandung, di derah Sucor saya mencoba menghubungi mbak rima lewat fb tapi gagal.

8 02 2011
Amru

dik rima burhana utami, teruslah berusaha…
explore minatmu dan jgn ragu menawarkan diri meskipun tdk ada lowongan.
ato ada pilihan wirausaha…

19 02 2011
Emy

saya mahasiswa TP angkatan 2007 UNESA semester 8
saya masih bingung lulusan TP nanti terjun dmn?
apakah bisa menjadi PNS??

20 02 2011
zandykun

saya mahasiswa TP UNY angkatan 2010,meskipun sya masih baru,saya pengen tau gimana masa depan lulusan TP kelak. saya mau tanya,peluang besar lulusan TP terjun dimana dan TP bisa jadi guru atau tidak?
trimakasih

30 12 2011
anha

q anha juga mahasiswa teknologi pendidikan law menurt q si TP ITU berpeluang besar jd guru

23 02 2011
icchak

saya cman mo tanya ma tman2 skalian ……
“apaka sama alumni kuriukulum teknologi penddikan enan teknologi pendidikan??

8 03 2011
aghuez UNM

stelah mmbaca redaksi pak yusuf, saya langsung optimis.
krna dmna sblum2nya jika mndengar perkataan teman2 lowongan jursn KTP sngat sdikit…
mari kita tunjukkian kualitas kerja ank tekpend…
tekpend…. (bisa)

18 04 2011
Sondang DF M

“Semua butuh perjuangan,kita benahi diri…lakukan yang terbaik, yakinlah kita sudah dilirik dari semua penjuru…tinggal tunggu waktu…Bravo Tek.pen seluruh Indonesia.GBU

17 05 2011
K

Sebagian besar teknologi pendidikan tu pekerjaannya apa ?

27 06 2011
abdillahnur09

kalau di daerah saya, sulawesi selatan, ada yang jadi dosen ptn dan pts ada juga jadi guru tik dan multimedia, polisi, tni dan ada juga yang jadi anggota dewan…

21 05 2012
Gunawan

10 Tahun saya sebagai Senior Producer Program di TPI/MNCTV dan saat ini sebagai Programming Acquisition Section Head di ANTV sejak 2003 (hampir 9th)…Pekerjaan yg menyenangkan dan semua ilmu TP bisa diterapkan, berbagai belahan penjuru dunia sudah saya datangi dalam event Festival atau Market Program Televisi.

Maju terus TP,
(Saya juga mencari kandidat energik utk rekrutmen muda ANTV)

Gunawan,
Alumni TP Angkatan 88

3 07 2011
abdillahnur09

kamu angkatan berapa di TP UNM???

biar kita di mana kalo, gak ada keahlian… sama saja dengan 0 besar…

orang yang selalu bergantung adalah orang yang sudah tw bahwa kempuannya tidak ada…cengeng…

18 09 2011
NURHADI AGUS SALIM

saya angkatan 09 bro…
betul itu, jdi klo nda mau dkatain cengen jgn bergantung trus sma orang lain…

1 01 2012
irdianti

iyo brooo

10 07 2011
wiwi winarti

asalam
saya mahasiswa baru jurusan teknologi pendidikan UPI bandung…
sebenarnya saya bingung bagaimana kuliah dan prospek kerja bagi jurusan kurtekpen?
katanya ada yg bilang kurtekpen itu di bagi-bagi lagi menjadi beberapa jurusan?
apakah benar?lalu saat semester berapa di arahkannya?

21 05 2012
Gunawan

10 Tahun saya sebagai Senior Producer Program di TPI/MNCTV dan saat ini sebagai Programming Acquisition Section Head di ANTV sejak 2003 (hampir 9th)…Pekerjaan yg menyenangkan dan semua ilmu TP bisa diterapkan, berbagai belahan penjuru dunia sudah saya datangi dalam event Festival atau Market Program Televisi.

Maju terus TP,
(Saya juga mencari kandidat energik utk rekrutmen muda ANTV)

Gunawan,
Alumni TP Angkatan 88

12 07 2011
ummu zahrah

info terbarunya seputar lowongan tekpend ya kawan. ana alumni unm01

12 07 2011
ummu zahrah

teman teman angkatan 01 tekpend pada kemana nih? balas ya ! ini dg fitri maros fitri malino mana ya ? apa nih kegiatantan smua ? sobat muda aku punya tips terbaik untuk tidak mengandalkan pekerjaan yang disediakan pemerintah aja.

15 07 2011
r.indrayana

Saya mhasiwa FTP UNJ yang bekerja sambil kuliah, Apa masih ada Sarjana TP yang belum bekerja setelah 1 tahun lulus kuliah? kalau ada, sungguh sangat disayangkan. Silahkan hubungi saya untuk mencari solusi, via email rindrayana@hotmail.com.

10 08 2011
husnul aswandi,S.Pd

husnul aswandi,S.Pd
saya mahasiswa IKIP Mataram ingin cari info tentang lowongan kerja jurusan kita ini Teknologi Pendidikan

10 08 2011
Husnul Aswandi,S.Pd

saya merasa bangga dengan jurusan Teknologi Pendidikan meskipun saya secara pribadi belum mendapatkan pekerjaan yang tetap..namun jurusan ini telah memberikan ku wawasan yang luas tentang kependidikan.
makanya saya ingin bergabung pada ISTPI

18 08 2011
nurhasani hasibuan

saya lulusan teknologi pendidikan dari Universitas Negeri Medan dan saya sangat ingin mengembangkan ilmu saya dibidang pendidikan khususnya perguruan tinggi namun sampai saat ini niat saya itu belum tercapai bagi teman-teman yang mempunyai info tentang lowongan untuk TP mohon berbagi info sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

18 09 2011
NURHADI AGUS SALIM

assalamu alaikum wr.wb.
saya NURHADI AGUS SALIM dari UNM angkatan 2009,
smoga PP JFPTP (Jabatan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran) segera disahkan Pemerintah agar para lulusan KTP mendapatkan kedudukan yang lebih jelas lagi.

KTP BISA…!!!

19 09 2011
abdillahnur09

AMIN BRO

25 05 2012
Nurhilal. Arsyad

aamiin… tolng infox y..sya mhsiswa KTP Unismuh Makassar semester 8…

20 11 2011
ken

ada lowongan untuk lulusan teknologi pendidikan kejuruan UPI? minta info ya. lokasi saya di bandung.

2 12 2011
deby arcellina

Kawan2 mhon info lowongan kerja utk jrusan KTP thn 2011 2012 donk….makasih ya….

21 05 2012
Gunawan

Gabung yook di ALP (ANTV Learning Program) siapa tahu anda yg kami cari.

Gunawan,
Alumni TP’93
Acquisition Head ANTV

6 02 2013
adilahelmi

Masih ada lowongannya?

18 12 2011
Dika

hmmmm,,, kalo ada lowongan kerja tek pen bagi2 yachhhh

^_^ nganggur nechhhh

27 10 2013
imdila rahmi

seep…..

9 01 2012
ipunk

apa benar tu informasi,bhwa lulusan teknologi pendidikan ini akan diterima di beberapa dinas2 pemerintahan….
kalo iaa,kita sebagai tamatan TP dibidang mana kita akan ditempatkan seandainya kita diterima,maaf saya masih kul,dan jurusan saya juga TP,tp saya msih bingung dengan ruang lingkup kerja TP,tahun kemaren didaerah saya,hanya 2 orng yg dibutuhkan utuk penerimaan lulusan ini, dan itu pun cma stu daerah.. wkt magang pun banyak orng2 yg masih bertnya2,kmana ruang kerja TP itu dan apa TP itu,jd hal ini membuat saya menjadi bingung apa benar ada peluang bwt lulusan ini…?
mohon bantuan ya…?

19 01 2012
istpi

Kegundahan seperti yang anda rasakan mungkin jg dirasakan oleh mahasiswa2 TP yang lain…. Pasca kelulusan, memang seorang sarjana dituntut pintar mengelola peluang.. bahkan “menjual” kemampuannya…
Profesi TP sebenarnya telah diakomodasi oleh (IPTPI) Ikatan Profesi Teknologi Pendidikan Indonesia, pilihannya bisa PNS atau swasta.
jika PNS maka sudah banyak Pemda dan Lembaga Pemerintah Pusat yang membutuhkannya, tp memang jatahnya sedikit… jadi pintar2 memanfaatkan peluang.. Problem ini juga dirasakan oleh Jurusan lain, banyak sarjana hukum yang tidak bisa jadi hakim, jaksa, dll…. karena porsi/jatahnya mmg terbatas dan lulusan tidak berbatas..
Selamat Berjuang, n perbanyaklah wawasan dan jaringan..

21 01 2012
angga purnama

saya ingin bisa bekerja diinstansi2……
entah bagaimana caranya. tolong info2nya
sedikit lega baca posting2 … dan salam kenal untuk semua lulusan TP…
SEMANGAT
unesa 2008

27 01 2012
Arif Rahman Hakim

saya ARIF RAHMAN HAKIM, alumni pasca TP UNY 2011, bagi kawan-kawan yang memiliki info tentang lowongan dosen TP baik di perguruan tinggi negeri atau swasta, mohon saya dikabari ya, tks (ariefza84@gmail.com)

1 02 2012
SYAMSUL BAHRI

TP D IKIP MATARAM..PPLX D SEKOLAH..apakh mnurut kawan2 itu sdh sesuai dgn lokasi untuk TP YANG SBNARNYA..

15 12 2012
Lim Prayoga Putra CB

ia jga ea k

10 02 2012
munir

assalamuaikum.
saya mencari pekerjaan yang ada info membutuhkan sarjana teknologi pendidikan hub saya di no 08563572271…terimakasih para teknolog semua
email saya : sirojulmunir32@yahoo.com/msirojulm@gmail.com
no rmh : 03436225827
di daerah jawa timur
alumni tep mlg 2012

26 02 2012
Riski Agung S

Akan lebih menarik jika blog ini di update.
Maka akan sedikit menjawab kemana adx2 ntar setelah lulus.
Saya masih belum lulus , tapi saya menikmati berada di jurusan TP ini …
Jadi komunikasi antara kita semua bisa saling sharing satu sama lain …
Saya baru Masuk TP angkatan 2011 ini …
Salam Kenal semua …

21 05 2014
Faesal Imadudin

kak
saya minat masuk ke TP
tolong jelasin prospek kerja kedepannya
ortu sering nanya prospek kerja TP soalnya

10 05 2012
Nurhilal. Arsyad

assalamu’alaikum… mohon info mngenai jurusan kurikulum dan teknologi pendidikan jg y…. salam kenal…

15 05 2012
Gunawan

Saya memanggil alumni TP fresh-graduate untuk Program ALP (ANTV Learning Program), mereka yang enerjik, kreatif, suka tantangan dan kompetisi, trend-minded, dan selalu berpikir maju ke depan. ANTV memberikan kesempatan untuk menjadi pribadi “broadcaster”, ayo alumni TP tunjukan semangat dan eksistensi…

Salam,
Gunawan (alumni TP Lulusan 1993)
guns@an.tv

21 05 2012
nen

maksimal umur brp nih?

21 05 2012
Gunawan

23-25TH, Single lebih baik.

6 09 2012
Adilahelmi

masih ada lowongannya gak di antv kak?

9 08 2012
viola

CPNS tahun ini ada formasi TP ga?

24 09 2012
Meksiko

sya mau nyak nie bgi lu2san dri PTN sprti Upi, Unnes, Unesa, Unj, Uny.
brap ya peminat TP & dya tampungy thun in ?…

mhon jwbany tman2.

12 11 2012
ari

preeeet kabeh

12 11 2012
ari

afu kabeh ngomong gawean cm ngomomg2 tok g ad juntrunge

12 08 2013
abdi

mabuloh gan ;-)

15 12 2012
Lim Prayoga Putra CB

Jadi bingun yang mna yang benar and yang salah info tntang tp

15 12 2012
Lim Prayoga Putra CB

TP IKIP Mataram.

21 12 2012
Akhmad Fakharuddin

Wah…senang sekali bisa ketemu teman serumpun. Hihihi
Mau TEP – KTP – TEKPEND – KURTEK, pada dasarnya jurusan ini memiliki kelebihan yang harus dicari oleh para alumnix. Dosen saya (pak degeng) selalu menyuarakan bahwa sebagai lulusan TEP, kita harus terus belajar. Saran saya kalau mau tahu lebih dalam tentang jurusan kita ini, ya kudu s2 mestix. hehehe.
Sukses selalu buat teman-teman !!!
Salam Hangat dari Bumi Paguntaka (Tarakan-Kalimantan Utara)

28 06 2013
Ferli Ramadhany

Ada kah lowongan tahun 2013 di badan diklat atw lembaga pemerintahan utk sarjana teknologi pendidikan? Saya lulusan s1 pendidikan matematika univ bengkulu, dan s2 magister teknologi pendidikan univ bengkulu. Mohon informasinya

9 07 2013
luna

saya S1 pendidikn ekonomi.Skr mau dftar S2 TP…klu magister tp lulusnya kerja apa biasax??mohon bantuan pencerahannya rekan..
Motivasi,cerita pengalamanx monggo di share

11 08 2013
ronny sahroni

bgmn nasib lulusan TP? sya adalah lulusan Tekpend UPI bandung. mohon informasinya :087864104303 atau email ronny_calms@yahoo.com

14 08 2013
Iqbal Karaenk Ibhel

mana IMATEPSI ko’ ky g pux taji gt ?? sy iqbal alumnus TP unm 11mantan PP Imatepsi… hmpir smua mengalami kegalauan. tp cb lht tuh anak2 TP mks g ada kgalauan dn kebingungan… g da prodi yg di bk klo g px ms depan.. trgantung kreatifitas tmn2 di hmj nya aja.. wkt sy msh mshsiswa ada bbrp trobosan yg kmi lkkn shg di sul-sel TP sdh px formasi cpns di bbrp kab/kota.. ya wlpun sy jg blm pns krn mmg blm minat tp slahkan ke mks kroscek alumnix g da yg ngannggur alhamdulillah… dl ktika ada keg ke daerah kab/kota kmi sll mbw rekomendasi dn audinece ke BKD2 mperkanalkan TP prospekx spt apa dn hmdlah hasilx prlahn tp pasti smpe skr sdh hmpir di sluruh kab/kota di sul-sel TP ada formasi.. trkhusus di angk sy 05 mmg agk krg yg jalur ke pns bkn krn tdk ad formasi tp kami lbh senang terjun di politik krn bxk alumni TP di mks di prgunakan sbg konseptor pemenangan kandidat pilkada dn ini pula yg mnjd nilai twar kmi ktika brhasil mk MOU nya formasi TP hrs ada dlm pnerimaan cpns di kab/kota.. wassalam
sy Iqbal “Karaenk IbheL” AL-Makazzary slm semangat.. ykinlah smw akan indah pd waktunya..

2 10 2013
M.Nur K Amrullah S.Pd

Banyak formasi PNS d Kementerian dan Non Kementerian tahun 2013, dan Satu lagi Lowongan Pekerjaan yang membutuhkan Lulusan TP…. http://edp.mm.feb.ugm.ac.id/rekrutmen/ap1/ Selamat berkompetisi..

15 10 2013
SARINAH

aslm….
saya mahasiswi TP UNP 2011,,blm lulus sih…
slam knl smua,,,
siapapun brkata apa tntg TP, saya tetap bangga jd mhasiswa TP…:)
fightinggg…

25 11 2013
santa marisa

saya mau ngambil pascasarjana TP ..kalau nanti sudah tamat lowongan kerjanya banyak g sich?dmana saja lwongannya?

27 11 2013
mila rosalia

saya tertarik banget masuk TP tapi selal dipertanyakan oleh orang tua tolong bantuannya kakak”

17 09 2014
Culi Tanjung Tunja

lulusan TP kebanyakan jd buruh sawit

2 06 2014
arman6

Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan angkatan 2011 akan mengadakan seminar nasional yang merupakan agenda tiap angkatan. Seminar nasional ini nantinya akan diselenggrakan di Hotel Grasia Semarang tanggal 12 juni 2014 dengan menghadirkan beberapa pembicara antara lain Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh, Dr.Ir. Ari Santoso, DEA, Dr. H. Siskandar, MA, dan Hamid Muhammad, M.Sc., Ph.D.
Dalam seminar nasional ini juga akan ada Call For Paper dengan tema “Menegaskan Peran Teknologi Pendidikan dalam Menyukseskan Kurikulum 2013″.
kunjungi semnastpunnes.com atau teknodik.unnes.ac.id

28 06 2014
Ahmad Sukron

Apakah tk tahun ini Pemerintah membuka prmasi jurusan kita Kurikulum dan Teknologi Pendidikan???

28 06 2014
rajah indrayana

semoga bermanfaathttp://www.nurulfikri.ac.id/index.php/pengumuman/item/303-program-link-match-angkatan-ke-2 Date: Sat, 28 Jun 2014 04:14:15 +0000 To: rindrayana@hotmail.com

2 07 2014
Kadek Mulyawan

Salam Teknologi Pendidikan…

4 08 2014
wira

tahun ini ada ngak bukaan cpns untuk teknologi pendidikan… mohon info kak…

7 08 2014
AHMAD SUKRON

Siapa adminx ini???
update info CPNS kalo ada tkTeknologi Pendiidkan

19 08 2014
Aviv Mohammad

saya lulusan S1 teknologi pendidikan universitas negeri malang, dan saya pernah bekerja di bidang jasa, otomotif, hingga perbankan.. jadi berbanggalah karena menjadi bagian dari teknologi pendidikan, jangan takut tak dapat kerja setelah lulus kuliah.. salam Teknologi Pendidikan
#firelordaviv

21 08 2014
Fadli

Barangkali ada yang membutuhkan informasi CPNS 2014 yang sesuai dengan jurusan kita, Teknologi Pendidikan.

http://www.ariffadli.com/2014/08/daftar-cpns-2014-lulusan-teknologi-pendidikan.html

13 10 2014
Adialhelmi

hubungi kemana mba astri?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: